Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Doa Agar Aura Terpancar dan Selalu Cantik Menawan

Daftar Isi [show]

Doa Agar Aura Terpancar dan Selalu Cantik Menawan
Dhiragama.com - Setiap wanita pasti menginginkan wajahnya memancarkan aura dan terlihat bercahaya. Banyak sekali wanita yang melakukan perawatan wajah seperti selalu membersihkan wajah dengan facial wash serta menggunakan skincare atau dengan cara alami lainnya.

Tetapi selain cara-cara berikut, agar rasa percaya diri dan aura semakin terpancar kita juga dapat membaca doa. Doa-doa tersebut dapat dibaca ketika selesai shalat ataupun ketika bercermin. Tetapi setiap doa yang ada serta perawatan diri apapun tetap harus diimbangin dengan hati yang baik. Mengapa demikian? Karena kecantikan dan aura yang bercahaya sesungguhnya juga terpancar dari hati yang baik. 

Lantas seperti apakah bacaan doa agar aura terpancar dan wajah selalu cantik bercahaya? Yuk kita simak pembahasannya pada artikel kali ini. Selamat membaca!

Doa Agar Aura Terpancar dan Wajah Bercahaya

Doa pertama yang dapat dibaca adalah doa yang terdapat didalam Qur'an surah At-Tahrim ayat 8. Doa ini dianjurkan untuk apabila kita menginginkan wajah bercahaya dan selalu memancarkan aura positif. 

رَبَّنَآ اَتْمِمْ لَنَا نُوْرَنَا وَاغْفِرْ لَنَاۚ اِنَّكَ عَلٰى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌ

Rabbanaa atmim-lanaa nuuranaa waghfir-lanaa, innaka 'alaa kulli syai-in qadiir

Artinya : Ya Tuhan kami, sempurnakanlah bagi kami cahaya kami dan ampunilah kami, sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu. (QS. At-Tahrim : 8)

Baca Juga : Umat muslim wajib tahu! Inilah 9 adab ini ketika berdoa

Doa Ketika Bercermin Agar Terlihat Cantik dan Menarik

Doa selanjutnya yang dapat dibaca agar wajah selalu terlihat cantik dan menarik adalah doa ketika bercermin. Doa ini dapat dibaca ketika kita sedang merapihkan penampilan didepan cermin. 

اَلْحَمْدُ ِللهِ كَمَا حَسَّنْتَ خَلْقِىْ فَحَسِّـنْ خُلُقِىْ

Alhamdulillaahi kamaa hassanta kholqii fahassin khuluqii

Artinya : Segala puji bagi Allah, baguskanlah budi pekertiku sebagaimana Engkau telah membaguskan rupa wajahku.

Doa Agar Terlihat Cantik Setiap Hari

Dalam Al-Qur'an terdapat sebuah ayat yang dapat dibaca agar kita selalu terlihat cantik setiap harinya, ayat tersebut ada didalam Qur'an surah Taha ayat 39.

وَاَلْقَيْتُ عَلَيْكَ مَحَبَّةً مِّنِّيْ ەۚ وَلِتُصْنَعَ عَلٰى عَيْنِيْ

Wa-alwaytu 'alaika mahabbatam-minnii walitushna'a 'alaa 'ainii

Artinya : Dan Aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang, yang datang dari-Ku, agar kamu diasuh di bawah pengawasan-Ku. (QS. Taha : 39)

Baca Juga : Sedang merindukan seseorang? Baca doa ini agar rasa rindu dapat terobati

Penutup

Setiap wanita memanglah cantik dan kecantikan tersebut tidak dapat dinilai dari segi fisik saja. Mengapa demikian? Karena hakikatnya kecantikan yang abadi selalu terpancar dari hati yang baik. Ketika kita sebagai wanita memiliki hati yang baik dan sikap yang ramah maka kecantikan dan aura kita akan selalu terpancar. Doa agar wajah bercahaya dan disukai banyak orang, ayat Al-Qur'an untuk membuka aura, doa agar wajah bercahaya untuk pria.
Show comments
Hide comments

Post a Comment for "Doa Agar Aura Terpancar dan Selalu Cantik Menawan"