Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Doa Ini Agar Cepat dapat Pekerjaan

Daftar Isi [show]

Baca Doa Ini Agar Cepat dapat Pekerjaan

Dhiragama.com - Setiap orang yang ada didunia pasti memerlukan suatu pekerjaan utuk dapat mencukupi kebutuhan hidupnya dan keluarganya. Namun, di zaman modern seperti sekarang tidak dipungkiri memang persaingan untuk mendapatkan pekerjaan semakin sulit. Salah satu yang mempengrahui hal tersebut adalah jumlah manusia yang terus bertambah, skill yang terus berkembang, dan lain-lain.

Tidak jarang, banyak sekali orang yang harus tersingkir dalam persaingan mendapat pekerjaan. Ketika kita sedang berada pada fase tersebut cobalah untuk selalu berprasangka baik atau berhusnudzan kepada Allah SWT, karena mungkin Allah SWT telah mempersiapkan pekerjaan dan rezeki yang terbaik untuk kita.

Namun, kita juga tidak boleh pantang menyerah dalam berusaha dan harus selalu mengiringi usaha tersebut dengan berdoa memohon kepada Allah SWT agar cepat dapat pekerjaan. Lantas bagaimanakah doa agar cepat dapat pekerjaan? Simak penjelasan lengkapnya pada artikel berikut ini.

Doa Agar Cepat dapat Pekerjaan

Ketika kita ingin mendapatkan suatu pekerjaan, ada baiknya kita tidak hanya membaca doa agar cepat dapat pekerjaan, tetapi juga membaca doa memohon hajat, doa memohon agar dimudahkan dalam segala urusan dan doa memohon rezeki yang barokah.

Berikut ini adalah lafadz doa-doa yang dapat dibaca ketika berdoa memohon agar cepat dapat pekerjaan beserta dengan tulisan Arab, latin dan juga terjemahannya. 

Baca Juga : Kumpulan Dalil dan Hadits untuk Motivasi Diri

Doa Memohon Agar Cepat dapat Pekerjaan yang Baik

اَللهُمَّ اغْفِرْلِى ذَنْبِيْ، وَوَسِّعْ خُلُقِيْ، وَطَيِّبْ لِيْ كَسَبِيْ، وَقَنِّعْنِيْ بِمَا رَزَقْتَنِيْ، وَلاَتَذْهَبْ قَلْبِيْ إِلَى شَيْئٍ صَرَّفْتَهُ عَنِّيْ

Allaahummaghfir lii dzanbii, wa wassi’ khuluqii, wa thayyib lii kasabii, wa qanni’nii bimaa razaqtanii, wa laa tadz-hab qalbii ilaa syai-in sharraftahu ‘annii

Artinya : Ya Allah, ampunillah dosaku, perluaslah (muliakanlah) akhlakku, berilah untukku pekerjaan yang baik, jadikanlah aku puas menerima apapun yang Engkau karuniakan kepadaku, dan janganlah Engkau buat hatiku mengingat apapun yang telah Engkau palingkan dariku (HR. Ibnu An-Najjar)

Doa Memohon Hajat

رَبِّ إِنِّي لِمَا أَنْزَلْتَ إِلَيَّ مِنْ خَيْرٍ فَقِيرٌ

Rabbi innii limaa anzalta ilayya min khairin faqiirun

Artinya : Wahai Tuhanku, sesungguhnya aku sangat berhajat kepada rezeki pemberian yang Engkau berikan. (QS. Al-Qashash : 24)

Doa Memohon Kemudahan dalam Segala Urusan

رَبِّ ا شْرَحْ لِيْ صَدْرِ وَيَسِّرْلِيْ أَمْرِيْ وَاحْلُلْ عُقْدَةً مِنْ لِسَانِيْ يَفْقَهُوْ قَوْلِيْ

Rabbisyrahli shadri wayassyirli amr, wahlul uqdatam mil-lisani yafqahu qauli

Artinya : Ya Tuhan, lapangkanlah dadaku, mudahkanlah segala urusanku, dan lepaskanlah kekakuan lidahku, agar mereka mengerti perkataanku.

Doa Memohon Rezeki yang Barokah

اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ عِلْمًا نَافِعًا وَرِزْقًا طَيِّبًا وَعَمَلًا مُتَقَبَّلًا

Allahumma innii as-aluka ‘ilman naafi’a, wa rizqan thayyibaa, wa ‘amalan mutaqabbalaa.

Artinya : Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu ilmu yang bermanfaat, rezeki yang baik, dan amal yang diterima.

Baca Juga : Lengkap! Inilah Kumpulan Doa untuk Orangtua

Penutup

Selain berusaha untuk mendapatkan pekerjaan, kita juga harus selalu mengiringi usaha kita dengan berdoa memohon kepada Allah SWT agar cepat dapat pekerjaan dan rezeki yang barokah. Aku ingin kerja ya Allah, doa, shalawat agar diterima, suami cepat dapat kerja latin, menurut Islam, arab, terjemahan
Show comments
Hide comments

Post a Comment for "Baca Doa Ini Agar Cepat dapat Pekerjaan"