Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Para Istri Wajib Baca Doa Ini Agar Suami Tidak Selingkuh

Daftar Isi [show]

Para Istri Wajib Baca Doa Ini Agar Suami Tidak Selingkuh

Dhiragama.com - Akhir-akhir banyak sekali film ataupun webseries yang mengisahkan tentang perselingkuhan yang terjadi di dalam sebuah hubungan, bahkan di dalam pernikahan. Sebagai perempuan, ketika menonton film atau webseries tersebut kita pasti memiliki rasa khawatir di dalam diri, mulai dari rasa khawatir akan datangnya orang ketiga didalam hubungan hingga rasa khawatir mendapatkan pasangan yang suka berselingkuh.

Namun tidak perlu risau, selain harus menjaga keharmonisan rumah tangga, sebagai seorang muslim kita dapat meredakan rasa khawatir tersebut dengan membaca doa-doa berikut ini agar pasangan selalu setia dan tidak selingkuh. 

Penasaran bagaimana doanya? Simak pembahasannya pada artikel berikut ini. Selamat membaca!

Doa Agar Suami Tidak Selingkuh

Doa pertama yang akan dibahas pada artikel ini adalah doa agar suami tidak selingkuh. Sebagai seorang istri, tidak dapat dipungkiri bahwa kita merasa takut apabila suami berselingkuh. Bahkan tidak jarang ketakutan tersebut membangun rasa kecurigaan yang tidak berlandas di dalam hati dan pikiran kita.

Baca Juga : Doa Tahun Baru Menurut Islam Dilengkapi Bacaan Arab, Latin, dan Terjemahan

Untuk meredakan rasa cemas tersebut, kita sebagai istri dapat membaca doa agar suami tidak selingkuh yang tertulis dibawah ini setelah sholat lima waktu. Berikut adalah bacaan Arab, latin, dan terjemahan doanya.

اَللّٰهُمَّ اِنَّانَسْأَلُكَ التَّوْبَةَ وَدَوَامَهَاوَنَعُوْذُبِكَ مِنَ الْمَعْصِيَةِ وَاَسْبَابِهَاوَذَكِّرْنَابِالْخَوْفِ مِنْكَ قَبْلَ هُجُوْمِ خَطَرَاتِهَاوَاحْمِلْنَاعَلَى النَّجَاةِ مِنْهَاوَمِنَ التَّفَكُّرِفِى طَرَاءِقِهَاوَامْحُ مِنْ قُلُوْبِنَاحَلاَوَةَ مَااجْتَنَيْنَاهُ مِنْهَاوَاسْتَبْدِلْهَابِالْكَرَاهَةِ لَهَاوَالطَّمَعِ لِمَاهُوَبِضِدِّهَا

Allahumma innaa nas-alukat taubata wa dawaamahaa. Wa na’uudzu bika minal ma’shiyyati wa asbaabihaa wa dzakkirnaa bil khaufi minka qabla hujuumi khatharaatihaa wahmilnaa ‘alan najaati minhaa wa minat tafakkuri fii tharaaiqihaa wamhumin quluubinaa halaawata majtanainaahu minhaa wastabdilhaa bil karaahati lahaa wath thama’i limaa huwa bidhiddihaa

Artinya : Ya Allah, sesungguhnya kami memohon kepada Engkau taubat yang terus menerus, dan kami berlindung kepada Engkau dari kemaksiatan dan sebab-sebabnya. Ingatkanlah kami agar takut kepada Engkau sebelum datangnya serangan hasrat untuk berbuat maksiat yang sangat berbahaya. Selamatkanlah kami dari kemaksiatan itu dan dari memikirkan jalan yang menuju kepadanya. Dan hapuslah dari hati kami rasa lezat yang kami petik dari kemaksiatan itu, dan gantilah kelezatan itu dengan kebencian terhadapnya dan ketamakan untuk melakukan yang sebaliknya (yaitu ketaatan).

Doa Agar Suami Selalu Setia

Berikut ini adalah beberapa doa yang dapat dibaca agar suami selalu setia dan tidak mudah tergoda pelakor.

Baca Juga : Doa Agar Anak Tidur Nyenyak dan Tidak Rewel

Doa Pertama

Walqoytu a’laika mahabbatam minii wa litusna’a ‘alaa ‘aini

Artinya : Aku telah memberikan kepadamu sebuah kasih dan sayang yang datang dari-Ku, dan agar engkau diasuh di bawah pengawasan-Ku.

Doa Kedua

Doa kedua ini merupakan surah Ali 'Imran ayat 31. Berikut adalah lafadz Arab, latin, dan terjemahannya.

قُلْ إِن كُنتُمْ تُحِبُّونَ ٱللَّهَ فَٱتَّبِعُونِى يُحْبِبْكُمُ ٱللَّهُ وَيَغْفِرْ لَكُمْ ذُنُوبَكُمْ ۗ وَٱللَّهُ غَفُورٌ رَّحِيمٌ

Qul in kuntum tuhibbuuna Allaha fattabi ‘uunii yuhbibkumu Allahu wayaghfirlakum zunuubakum wallahu ghafuurun rahiim

Artinya : Katakanlah ‘Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu’. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (QS. Ali 'Imran : 31)

Baca Juga : Baca Doa Ini Agar Si Kecil Nurut Kepada Orang Tua

Doa Ketiga

Doa kedua ini merupakan surah Al-Furqon ayat 74. Berikut adalah lafadz Arab, latin, dan terjemahannya.

رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا

Rabbana hab lana min azwajina wa dzurriyatina qurrata a’yun, waja’alna lil muttaqina imama

Artinya : Wahai Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri dan keturunan kami sebagai penyenang hati, dan jadikanlah kami imam (pemimpin) bagi orang-orang yang bertakwa. (QS. Al-Furqon : 74)

Penutup

Terkadang ketika mendengarkan ataupun melihat sebuah kisah memilukan seperti perselingkuhan, pastilah kita akan merasa khawatir, mulai dari khawatir mendapatkan pasangan yang suka berselingkuh ataupun khawatir akan adanya orang ketika didalam hubungan. Namun kita dapat meredakan rasa kecemasan tersebut dengan membaca doa-doa di atas. Doa agar suami setia, tidak selingkuh, tergoda pelakor, wanita lain, jajan di luar.
Show comments
Hide comments

Post a Comment for "Para Istri Wajib Baca Doa Ini Agar Suami Tidak Selingkuh"