Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Suami Wajib Hafal Doa dan Ciri-Ciri Ini Agar Tahu Istri Selingkuh atau Tidak

Daftar Isi [show]

Baca Doa Ini Agar Tahu Istri Selingkuh atau Tidak

Dhiragama.com - Sebagai seorang suami yang jarang sekali berada dirumah karena sibuk bekerja, kita pasti memiliki rasa khawatir apabila istri memiliki pria idaman lain yang dapat menggaet hatinya. 

Maka dari itu kita harus mengetahui ciri-ciri dasar istri selingkuh atau tidak. Selain ciri-ciri, kita juga harus mengetahui doa yang dapat dibaca untuk mengetahui istri selingkuh atau tidak. Lantas bagaimakah doa dan ciri-cirinya? Yuk, simak pembahasannya pada artikel di bawah ini!

Doa untuk Mengetahui Istri Selingkuh atau Tidak

Berikut adalah bacaan Arab, latin, dan terjemahan doa yang dapat dibaca suami untuk mengetahui istri selingkuh atau tidak.

اللَّهُمَّ إِنِّى أَسْأَلُكَ الْهُدَى وَالسَّدَادَ

Allahumma inni as-alukal huda was sadaad

Artinya : Ya Allah, meminta kepada-Mu petunjuk dan kebenaran

Baca Juga : Para Istri Wajib Baca Doa Ini Agar Suami Tidak Selingkuh

Ciri-Ciri Istri Selingkuh

Sebagai suami, kita harus mengetahui ciri-ciri ketika istri selingkuh. Berikut adalah ciri-cirinya.

Menjadi Kurang Perhatian dan Tidak Perduli dengan Keluarga

Ciri pertama yang sangat mudah diketahui adalah istri menjadi kurang perhatian dan lebih condong tidak memperdulikan kita sebagai suami, anak-anak, dan bahkan keluarga. Ciri ini sangat mudah diketahui karena kita sebagai manusia diberikan perasaan di dalam diri untuk merasakan segala sesuatu, salah satunya adalah perhatian dan kasih sayang.

Lebih Rajin Bersolek dan Memakai Parfum Tidak Seperti Biasanya

Menjadi seorang istri bukanlah sebuah pekerjaan yang sederhana, apalagi jika sudah memiliki buah hati, istri pasti akan semakin cuek dalam berpenampilan. Tetapi ketika seorang istri lebih sering bersolek dan memakai parfum tidak seperti biasa kita sebagai suami harus mempertanyakan tujuannya. Mengapa demikian? Karena bisa saja istri memang ingin berpenampilan menarik untuk dirinya dan kita sebagai suami atau untuk menarik perhatian lelaki lain.

Sering Bersembunyi Ketika mengangkat Telpon dan Membalas Pesan

Jika ciri diatas masih samar, kita dapat lebih memerhatikan ciri ini, yakni istri sering bersembunyi ketika mengangkat telpon dan membalas pesan. Mengapa ciri ini menjadi ciri-ciri paling spesifik? Karena biasanya ketika seseorang tidak menyembunyikan suatu hal, orang tersebut akan terlihat santai dan tidak akan bersembunyi ketika mengangkat telpon ataupun membalas pesan.

Baca Juga : Tips Agar Rumah Tangga Selalu Harmonis dan Bahagia Menurut Islam

Terlihat Panik Ketika Muncul Notifikasi di Ponsel-nya

Selain sering bersembunyi ketika mengangkat telpon dan membalas pesan, seorang istri yang berselingkuh akan menjadi mudah deg-degan dan panik ketika notifikasi muncul di hp-nya. Sama seperti ciri diatas, jika tidak ada yang disembunyikan pasti seseorang tidak akan terlihat panik dan deg-degan.

Lebih sering Menghabiskan Waktu dengan Ponsel-nya

Pada masa sekarang, gadget merupakan salah satu sahabat setia manusia. Namun terkadang waktu yang kita miliki dapat tersita karena terlalu asyik bermain teknologi tersebut. terkadang kesibukan tersebut membuat seseorang menjadi lupa akan hal-hal dan orang-orang yang ada di sekitarnya bahkan dapat membuat kita lalai terhadap kewajiban yang kita miliki. Jika istri sering menghabiskan waktu dengan ponsel, kita sebagai suami wajib menanyakan apa yang sedang dikerjakan sang istri dengan teknologi tersebut. 

Merasa Tidak Betah Ketika Bersama Suami

Waktu bersama keluarga adalah waktu yang sangat berharga bagi kita sebagai suami karena setiap hari kita pasti sibuk bekerja untuk dapat menafkahi keluarga. Terkadang kita menghabiskan waktu bersama keluarga dengan jalan-jaan atau hanya sekedar berkumpul dirumah. Namun biasanya seorang istri yang telah mendua tidak akan betah dan nyaman jika harus bersama suami, bahkan ada kalanya ketidak nyamanan tersebut menghasilkan sebuah pertengkaran. Jika ciri ini ada, maka kita sebagai suami harus mulai menemukan serta menyelesaikan permasalahan tersebut, seperti bertanya kepada istri mengapa dirinya merasa tidak nyaman ketika bersama kita.

Baca Juga : Kumpulan Dalil Tentang Kewajiban Seorang Suami Terhadap Istri Menurut Islam

Lebih Sering Menuntut Suami

Ketika seseorang merasa tidak puas, maka orang tersebut akan terus memberikan tuntutan kepada kita, termasuk istri bahkan jika istri tidak pernah menuntut ataupun tidak terlalu banyak menuntut. Hal ini didasari karena rasa ketidak puasan terhadap semua hal yang sudah dimiliki.

Sering Menolak Berhubungan dengan Suami

Ciri terakhir yang dapat kita ketahui adalah istri sering sekali menolak berhubungan dengan kita. Hal ini perlu dipertanyakan ketika istri lebih sering menolak berhubungan dengan kita karena berbagai alasan seperti sedang cape, atau banyak pikiran. Ciri ini perlu sangat dipertanyakan apabila sang isti sudah sangat sering menolak ajakan kita sebagai suami untuk berhubungan. Mungkin sang istri memiliki alasan lain yang tidak disebutkan seperti tertarik dengan pria lain.

Penutup

Itula doa agar tahu istri selingkuh atau tidak, dilengkapi dengan bagaimana ciri-ciri istri ketika selingkuh di belakang suami dan keluarga. Doa agar istri berkata jujur, cara ampuh mengetahui dia selingkuh, membuat istri mengakui kebohongannya, psikologi istri selungkuh.
Show comments
Hide comments

Post a Comment for "Suami Wajib Hafal Doa dan Ciri-Ciri Ini Agar Tahu Istri Selingkuh atau Tidak"