Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Para Istri Wajib Hafal Doa dan Ciri Ini Agar Tahu Suami Selingkuh atau Tidak

Daftar Isi [show]

Para Istri Wajib Hafal Doa dan Ciri Ini Agar Tahu Suami Selingkuh atau Tidak

Dhiragama.com - Akhir-akhir ini banyak sekali film ataupun cerita yang mengisahkan tentang perselingkuhan suami dengan wanita lain. Menyaksikan film dan kisah tersebut, tentunya sebagai perempuan kita merasa sangat khawatir dan risau jika pasangan atau suami kita memiliki wanita lain atau selingkuhan dibelakang kita.

Namun jangan khawatir atau cemas, kita dapat mengetahui hal tersebut dengan cara memerhatikan perilakunya apakah sesuai dengan ciri-ciri suami selingkuh yang akan dibahas pada artikel ini.

Jika ciri tersebut sesuai, kita dapat berdoa kepada Allah SWT dengan membaca doa untuk mengetahui suami selingkuh atau tidak. Tujuannya adalah agar kita diberikan petunjuk oleh Allah SWT.

Penasaran bagaimana ciri-ciri suami selingkuh serta doa untuk mengetahui suami selingkuh atau tidak? Simak pembahasan selengkapnya dibawah ini!

Doa Mengetahui Suami Selingkuh atau Tidak

Berikut adalah bacaan Arab, latin, dan terjemahan doa yang dapat dibaca istri untuk mengetahui suami selingkuh atau tidak.

اللَّهُمَّ إِنِّى أَسْأَلُكَ الْهُدَى وَالسَّدَادَ

Allahumma inni as-alukal huda was sadaad

Artinya : Ya Allah, meminta kepada-Mu petunjuk dan kebenaran

Baca Juga : Para Istri Wajib Baca Doa Ini Agar Suami Tidak Selingkuh

Ciri-Ciri Suami Selingkuh

Komunikasi Tidak Seintens Seperti Sebelumnya

Sebagai istri pasti kita sangat senang apabila suami sering memberi kabar kepada kita ketika ia sedang berada di luar rumah. Namun jika biasanya suami sering memberi kabar ketika berada diluar rumah namun tiba-tiba tidak memberi kabar, maka kita sebagai istri wajib untuk mulai memerhatikan kebiasaan lainnya yang mungkin saja ikut berubah.

Suami Menjaga Jarak dengan Istri

Karena suami dan istri biasanya tidur di kasur yang sama, maka setiap kenehan dan perubahan dari salah satunya dapat dirasakan, seperti jika suami menjaga jarak dengan istri. Jika mulai ada ciri ini, kita sebagai istri harus bertanya kepada suami, apakah ada yang sedang mengganggu pikiran atau hatinya. 

Baca Juga : Tips Agar Rumah Tangga Selalu Harmonis dan Bahagia Menurut Islam

Suami Terasa Asing Ketika Bersama Istri

Ciri selanjutnya juga dapat dirasakan dengan jelas oleh istri. Jika biasanya kegiatan yang dilakukan bersama suami penuh rasa bahagia, namun sekarang apa yang kita sebagai istri rasakan hanyalah rasa kesepian dan kesedihan. Semua perasaan terasa sangat datar bahkan hambar karena suami mulai terasa asing, seperti tidak menatap kita ketika berbicara. Kita sebagai istri harus mempertanyakannya kepada suami. 

Merubah Gaya dan Penampilan Secara Drastis

Jika biasanya suami sangat cuek terhadap gaya dan penampilannya seperti cuek dengan gaya berpakaian, cuek dengan model rambut, tidak mencukur kumis atau jenggot secara rutin. Namun tiba-tiba ia menjadi lebih stylish dari sebelumnya, maka kita sebagai istri wajib mempertanyakannya. Apakah tujuan tersebut memang agar dirinya terlihat rapih atau untuk menarik perhatian perempuan lain.

Sensitif dan Mudah Sekali Tersinggung

Ciri selanjutnya adalah dia tidak merasa nyaman dengan apapun yang kita perbuat. Ketidak nyamanan tersebut bahkan sering kali menimbulkan pertikaian bahkan suami dapat mudah sekali tersinggung dan ngambek dengan apapun keputusan dan hal yang kita buat.

Ponsel Menjadi Teman Tidur

Tidak heran memang pada zaman canggih seperti sekarang pasti gadget menjadi teman dekat setiap orang. Tapi sangatlah aneh jika ponsel menjadi teman tidur suami, bahkan ia sering sekali memegang dan mengecek ponselnya seperti sedang menyimpan rahasia. Jika hal tersebut terjadi, kita sebagai istri harus lebih sering memberikan perhatian kepada suami, misalnya seperti bertanya hari-harinya di kantor dan apakah sedang ada yang diurus hingga membuatnya selalu sibuk dengan ponsel.

Baca Juga : Suami Wajib Hafal Doa dan Ciri-Ciri Ini Agar Tahu Istri Selingkuh atau Tidak

Suami Lebih Senang Membicarakan Orang Lain

Biasanya suami dan istri sering menceritakan kegiatan masing-masing atau menceritakan rencana yang akan dilakukan esok hari. Namun jika sekarang dia mulai tidak perduli dengan cerita-cerita kita atau bahkan dia lebih senang menceritakan tentang teman-temannya, kita sebagai istri wajib waspada, apalagi jika suami lebih sering bermain ponsel ketika kita bercerita.

Penutup

Inilah doa yang dapat dibaca oleh istri ketika merasakan ciri-ciri bahwa suami mulai tidak sehangat dahulu. Doa tersebut bertujuan untuk memohon petunjuk kepada Allah SWT dari rasa kecurigaan kita terhadap suami. Ciri-ciri, doa mengetahui suami selingkuh menurut psikolog, dan berbohong, dalam hubungan ldr, menurut islam.
Show comments
Hide comments

Post a Comment for "Para Istri Wajib Hafal Doa dan Ciri Ini Agar Tahu Suami Selingkuh atau Tidak"