Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gaya Busana Muslim Tahun 2022 Ini Bisa Jadi Pilihan Style Barumu

Daftar Isi [show]

Gaya Busana Muslim Tahun 2022 Ini Bisa Jadi Pilihan Style Barumu

Dhiragama.com - Tahun baru style baru. Jika kemarin kita sudah membahas tentang model hijab tahun 2022, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang gaya busana muslim tahun 2022 yang akan tren. 

Gaya busana ini dapat digunakan untuk upgrade gaya kita di tahun baru. Model busana dibawah ini sangat cocok untuk style nongkrong ataupun kerja. Penasaran bagaimana model busana muslim tahun 2022 yang akan tren? Berikut ini adalah pembahasannya.

Busana Muslim dengan Model Classy dan Androgini

Gaya klasik tidak selalu membosankan. Busana simpel yang mudah dipadupadankan akan menjadi andalan di tahun 2022 untuk mendukung gaya hijab yang semakin seru. Saatnya memilih pakaian dengan desain minimalis, seperti gamis, kemeja, tunik atau jas, yang mudah dipadupadankan pada setiap kesempatan dan tidak pernah ketinggalan zaman. Tunik panjang bisa dipadankan dengan berbagai gaya, mulai dari rok panjang, celana wide-leg, outerwear, dll. Pilihan yang dapat diandalkan di setiap kesempatan, menciptakan berbagai kesan gaya yang menjanjikan.

Baca Juga : Upgrade Fashion Kamu dengan Pilihan Model Hijab Tahun 2022

Selain gaya classy, kita dapat memadu padankan gata andorigini yaitu meberikan kesan tangguh dan maskulin kepada orang-orang melalui fashion item yang powerful. Blazer dapat menjadi item yang menarik untuk gaya andorigini karena menghadirkan kesan santai dan netral.

Pemilihan Warna Earth Tone

Warna earth tone memberikan kesan yang hangat, netral, dan lembut, Warna ini juga sangat cocok untuk digunakan pada semua model gaya, baik yang formal maupun non-formal. Selain itu, warna earth tone ini adalan warna yang paling mudah untuk dipadukan dengan warna lainnya. Beberapa warna earth tone yang biasa kita temui yakni khaki, coral, maroon, salmo, salem, cokelat susu, dan lain-lain.

Aksen Lengan Balon

Lengan balon adalah salah satu tren yang akan muncul kembali di tahun 2022. Lengan balon dengan sablon dan motif akan menunjukkan gaya yang seru dan tidak membuat bingung bagaimana memadukannya. Meski gaya ini sederhana, namun memberikan kesan sophisticated yang menjanjikan.

Baca Juga : Tips Agar Rumah Tangga Selalu Harmonis dan Bahagia Menurut Islam

Padu Padan dengan Knitwear

Knitwear merupakan busana yang berbahan rajut yang sangat nyaman. Knitwear ini dapat menampilkan kesan yang classy dan chic ketika kita kenakan. 

Penutup

Itulah beberapa gaya busana muslim tahun 2022 yang dapat kita jadikan pilihan gaya busana untuk upgrade penampilan kita. Namun, jangan lupa untuk tetap menaati aturan berbusana sebagai muslimah sesuai dengan syari'at Islam. Tren busana muslim, model baju lebaran muslim wanita atasan, modern, syar'i tahun 2022.
Show comments
Hide comments

Post a Comment for "Gaya Busana Muslim Tahun 2022 Ini Bisa Jadi Pilihan Style Barumu"