Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Upgrade Fashion Kamu dengan Pilihan Model Hijab Tahun 2022

Daftar Isi [show]

Upgrade Fashion Kamu dengan Pilihan Model Hijab Tahun 2022

Dhiragama.com - Setiap tahun model pakaian memanglah memiliki trennya masing-masing. Mulai dari pakaian, celana, rok, gamis hingga hijab.

Menyambut tahun baru ini, beberapa diantara kita pasti memiliki keinginan untuk memperbaharui model berbusana, salah satunya adalah model hijab yang biasa kita gunakan. Memasuki tahun 2022 ini, kita bisa memilih beberapa model hijab yang dapat dicoba untuk upgrade model berbusana kita agar lebih modis dan trendy namun tidak keluar dari aturan berpakaian menurut syari'at Islam.

Lantas model hijab apa saja yang sedang tren pada tahun 2022 ini? Simak pembahasannya pada artikel dibawah ini. Selamat membaca!

Hijab Syar'i

Hijab syar'i atau yang biasa disebut dengan longwear syar'i merupakan model hijab yang mengikuti aturan syari'at Islam. Jenis hijab ini sudah banyak digemari muslimah karena modelnya yang semakin beragam dan mengikuti tren tetapi tidak keluar aturan. Tidak hanya modelnya, bahan yang digunakan juga semakin beragam. Bahan model hijab syar'i biasanya sangat sejuk, tidak ketat, dan terasa nyaman namun tidak menerawang.

Baca Juga : Tips Agar Rumah Tangga Selalu Harmonis dan Bahagia Menurut Islam

Hijab dengan Warna Pastel dan Earth Tone

Hijab dengan warna pastel dan earth tone ini sangat digemari oleh muslimah. Warnanya yang netral dapat dengan mudah dipadu padankan dengan berbagai model pakaian. Warnanya yang natural sangat memberikan kesan lembut dan kalem namun cerah.

Hijab Pashmina

Nama hijab ini sudah tidak asing lagi di telinga kita, bahkan mungkin hijab ini ada di dalam lemari kita. Yup! Hijab pashmina. Hijab pashmina ini sangat terkenal di kalangan anak-anak muda karena memiliki kesan yang modis dan trendySelain itu, hijab pashmina dapat di padukan dengan pakaian formal maupun non-formal.

Hijab Segi Empat

Setiap muslimah pasti pernah mengenakan hijab segi empat ini. Hijab ini memang salah satu model hijab yang paling banyak di gandrungi oleh wanita-wanita muslim karena hijab ini sangat simpel dari segi pemakaian dan sangat mudah untuk di kreasikan. Bahkan ketika sekolah, beberapa diantara kita pasti mengenakan hijab model ini.

Hijab Instan

Baca Juga : Sehatkan Tubuh dengan 5 Olahraga Anjuran Rasulullah SAW

Terakhir ada hijab instan. Sebagai muslimah hijab ini tidak absen dari daftar model hijab di lemari kita. Hal tersebut di karenakan hijab ini sangat mudah dan praktik dalam penggunaannya karena sudah di jahit. Pada zaman sekarang, hijab instan sudah memiliki banyak sekali pilihan warna dan model yang dapat disesuaikan dengan mood berpakaian kita. 

Penutup

Sebagai muslimah tidak hanya model pakaian saja yang kita perhatikan, tapi model hijab pun juga. Sebagai muslimah, hijab merupakan mahkota kita. Tentu saja kita ingin mahkota yang matching dengan model pakaian kita. Model hijab diatas dapat menjadi referensi untuk upgrade style di tahun 2022. 

Show comments
Hide comments

Post a Comment for "Upgrade Fashion Kamu dengan Pilihan Model Hijab Tahun 2022"