Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tren Model Baju Gamis 2022 Ini Siap Dongkrak Gaya Berbusanamu

Daftar Isi [show]

Tren Model Baju Gamis 2022 Ini Siap Dongkrak Gaya Berbusanamu

Dhiragama.com - Gamis merupakan pakaian wanita muslim dimana model baju tersebut menyatukan antara atasan dan bawahan yang berbentuk lurus, panjang, dan tidak ketat sehingga dapat menutupi seluruh badan mulai dari leher hingga mata kaki.

Tidak hanya teknologi, model dan gaya berpakaian pun juga turut dituntut untuk berkembang. Seperti baju gamis. Jika dahulu baju gamis identik dikenakan oleh wanita muslim dewasa, kini seiring perkembangan zaman, banyak sekali designer yang membuat gamis untuk remaja dengan model dan warna yang beragam dan terlihat bermuda.

Lantas apa sajakah tren model baju gamis tahun 2022 yang siap mendongkrak gaya berbusana kita? Simak pembahasan selengkapnya dibawah ini!

Gamis dengan Aksen Ruffle

Zaman dahulu, gamis memang belum banyak memiliki model seperti sekarang, bahkan gamis pada zaman dahulu terkesan sangat sederhana dari segi potongan dan motifnya. Namun, zaman sekarang gamis sudah memiliki banyak model dan juga motif yang bisa dijadikan pilihan untuk tetap tampil stylishSalah satu aksen yang dapat kita jumpai pada model gamis modern adalah aksen ruffle, yakni lipatan-lipatan kecil pada bagian rok gamis.

Baca Juga : Gaya Busana Muslim Tahun 2022 Ini Bisa Jadi Pilihan Style Barumu

Gamis dengan Motif yang Beragam dan Perpaduan Warna

Jika dahulu gamis tidak memiliki motif atau terlihat polos, sekarang gamis memiliki banyak sekali motif yang beragam mulai dari bunga-bunga hingga motif kotak-kotak. Gamis dengan motif tersebut sangat cocok dikenakan oleh remaja baik pada acara formal maupun non-formal.

Gamis dengan Model Kimono

Kimono merupakan pakaian khas orang Jepang yang memiliki potongan baju yang khas yang dilengkapi dengan taoi ikatan di bagian perut. Karena bentuknya yang cantik, akhirnya banyak yang mengembangkan model pakaian gamis dengan mengadaptasi potongan dan model baju kimono.

Baju gamis yang mengadaptasi model kimono memiliki model yang sangat sederhana tetapi juga sangat mewah dan elegan. Model gamis ini sangat cocok untuk dipakai ke acara formal seperti menghadiri sebuah acara atapun dipakai untuk pergi ke kantor.

Gamis Brokat

Model gamis ini sangat cocok digunakan untuk acara-acara formal seperti kondangan karena model dan potongannya yang nampak sangat elegan dan mewah. 

Gamis dengan Warna Pastel dan Earth Tone

Warna pastel dan earth tone memang sedang naik daun. Jika kita melihat foto-foto di media sosial banyak sekali gamis dengan warna-warna tersebut, mulai dari warna pastel baby pink hingga warna earth tone cokelat susu. Warna pastel dan earth tone ini memberikan kesan kalem namun classy hingga dapat digunakan dalam acara formal maupun non-formal.

Baca Juga : Upgrade Fashion Kamu dengan Pilihan Model Hijab Tahun 2022

Gamis dengan Outer Panjang

Gamis dengan outer panjang memang sangat di gandrungi pada tahun 2021, namun siapa sangka bahwa gamis dengan outer panjang tetap akan menjadi tren pada tahun 2022. Selain modelnya yang bagus, gamis dengan model seperti ini juga memberikan kesan ceria, karena warna pada bagian outer dan bagian dalamnya dibuat berbeda.

Gamis dengan Aksen Tali

Pada tahun 2021 kita sering sekali menjumpai baju, celana, rok, hingga gamis yang menggunakan aksen tali. Tahun ini, gamis dengan aksen tersebut masih akan menjadi tren. Selain karena aksen tali memberikan kesan manis pada pakaian, aksen tali tersebut juga akan memberikan kesan anggun dan menawan, sehingga dapat dipakai ketika acara formal maupun non-formal.

Penutup

Itulah beberapa tren model baju gamis tahun 2022 yang dapat dijadikan pilihan untuk upgrade gaya berbusana di tahun baru ini. Model baju gamis 2021, lebaran tahun 2022, gamis simple tapi mewah, terbaru 2020 wanita berhijab. Baju lebaran 2022 wanita.
Show comments
Hide comments

Post a Comment for "Tren Model Baju Gamis 2022 Ini Siap Dongkrak Gaya Berbusanamu"