Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Doa Agar Orang Yang Kita Cintai Mencintai Kita Kembali : Arab, Latin dan Terjemahan

Daftar Isi [show]

Doa Agar Orang yang Kita Cintai Mencintai Kita Kembali
Dhiragama.com - Setiap manusia pasti menginginkan dirinya dicintai oleh orang yang dicintai. Banyak dari kita yang memilih untuk mencintai seseorang dalam diam agar tidak merasakan sakit hati atau bahkan ada yang berusaha untuk mendekati orang tersebut.

Namun, dibalik usaha dalam mendekati orang yang kita cintai atau dalam menyembunyikan perasaan cinta yang kita rasakan, kita dapat mendoakan orang yang kita cintai agar dapat mencintai kita kembali. 

وَقَالَ رَبُّكُمُ ادْعُوْنِيْٓ اَسْتَجِبْ لَكُمْ

Wa qaala Rabbukumud 'uuniii astajib lakum.

Artinya : Dan Tuhanmu berfirman, Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan aku perkenanku bagimu. (QS. Ghafir : 60)

Lalu bagaimanakah doa agar orang yang kita cintai mencintai kita kembali? Simak selengkapnya pada artikel dibawah ini. Selamat membaca.

Doa Singkat Agar Orang yang Kita Cintai Mencintai Kita Kembali

Doa singkat yang dapat kita baca untuk memohon kepada Allah SWT agar membolak-balikan hati seseorang yang kita cintai agar mencintai kita adalah sebagai berikut.

اللَّهُمَّ اِنِّى اَسْاَلُكَ بِهَيْبَةِ عَظَمَتِكَ وَبِسَطْوَةِ جَلَالِكَ اَنْ تَجْعَلَ مَحَبَِّتِى (فلانة بنت فلان) وَاَنْ تُلْقِى المَوَدَّةَ وَالمَحَبَّةَ فِى قَلْبِهَا وَعَطْفِهَا عَلَيَّ بِفَضْلِكَ يَاكَرِيْم

Allahumma Inni As Aluka, Bi Haibati Adhamatika, Wabi Sathwati Jalaalika An Taj’ala Mahabbatii Fii Qalbii … (nama orang yang kita cintai bin nama ayahnya), Wa antulqil Mahabbata Wal Mawad Data Fii Qalbihi Wa  Aththifhu, Alayya Bi Fadhlika Yaa Kariim.

Baca Juga : Luluhkan hatinya dengan membaca doa ini

Artinya : Ya Allah, sesungguhnya aku meminta kepada-Mu, berkah wibawa keagungan-Mu dan amukan keluhuran-Mu, agar Engkau jadikan kecintaan di dalam hati …[(nama orang yang kita cintai bin nama ayahnya). Dan resapkanlah kecintaan dan kasih sayang terhadapku di dalam hatinya. Dan cenderungkan ia padaku lewat anugerah-Mu.Wahai Dzat yg Maha Mulia.

Doa Lengkap Agar Orang yang Kita Cintai Mecintai Kita Kembali

Hanya Allah SWT yang dapat membolak-balikan hati manusia, termasuk perasaan suka, sayang dan cinta. Salah satu doa lengkap yang dapat kita baca agar orang yang kita cintai dapat mencintai kita kembali adalah sebagai berikut.

اللَّهمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ حُبَّكَ وَحُبَّ مَنْ يُحِبُّكَ، وَحُبَّ كُلِّ عَمَل يُوصِلُنِي إلى قُرْبِكَ، وَأَنْ تَجْعَلَكَ أَحَبَّ إلَيَّ مِمَّا سِواكَ وَأَنْ تَجْعَلَ حُبِّي إيَّاكَ قآئِداً إلى رِضْوانِكَ، وَشَوْقِي إلَيْكَ ذآئِداً عَنْ عِصْيانِكَ، وَامْنُنْ بِالنَّظَرِ إلَيْكَ عَلَيَّ، وَانْظُرْ بِعَيْنِ الْوُدِّ وَالْعَطْفِ إلَيَّ، وَلا تَصْرِفْ عَنِّي وَجْهَكَ، وَاجْعَلْنِي مِنْ أَهْلِ الإِسْعادِ وَالْحُظْوَةِ عِنْدَكَ، يا مُجِيبُ، يا أَرْحَمَ الرَّاحِمِينَ

Allahumma inni as-aluka hubbaka, wa hubba man yu-hibbuka, wa hubba kulli ‘amalin yushi-luni ila qurbika, wa an taj ’alaka ahab-ba ilayya mima siwaka, wa an taj’ala hubbi iyyaka qaidan ila ridhwânika, wa syawqi ilayka dzaidzan ‘an ‘ishyânika, wamnun binna-zhari ilayka ‘alayya, wanzhur bi’aynil, wuddi wal ‘athfi ilayya, walaa tashrif ‘annii wajhaka, waj’al-nii min ahlil is’aadi wal khuzhwati ‘indaka yaa Mujiibu yaa Arhamar raa-himiin.

Baca Juga : Yuk biasakan diri untuk selalu membaca doa-doa ini ketika beraktivitas

Artinya : Ya Allah, hamba memohon cinta Mu, cinta seorang yang mencintai Mu, dan cinta amal yang membawaku ke samping Mu. Jadikan Engkau lebih aku cintai dari pada selain Engkau. Jadikan cintaku pada-Mu dapat membimbingku pada ridha Mu. Jadikanlah kerinduanku pada-Mu sehingga mencegahku dari maksiat. Anugrahkanlah padaku pandangan Mu.Tataplah diriku dengan pandangan kasih sayang. Jangan palingkan wajah Mu dariku. Jadikanlah aku di antara para penerima anugerah dan karunia Mu. Wahai Dzat yang Maha Pemberi Ijabah. Duhai Engkau yang Maha Penyayangan diantara para penyayang.

Penutup

Sebagai manusia jika kita menginginkan sesuatu bahkan seseorang, kita dianjurkan untuk berdoa memintanya hanya kepada Allah SWT. Doa agar orang yang kita cintai mencintai, merindukan kita, kembali, jarak jauh menurut islam, agar menjadi jodoh, melihat kita langsung jatuh cinta.
Show comments
Hide comments

Post a Comment for "Doa Agar Orang Yang Kita Cintai Mencintai Kita Kembali : Arab, Latin dan Terjemahan"