Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Doa Agar Mantan Minta Balikan Dalam Hitungan Detik

Daftar Isi [show]

Doa Agar Mantan Minta Balikan Dalam 1 Hari
Dhiragama.com - Salah satu hal yang membuat perasaan menjadi gusar adalah ketika mengingat kenangan-kenangan yang membuat rindu kepada mantan. Tak jarang kerinduan dan kenangan-kenangan tersebut membuat kita menjadi sulit untuk move on dan menginginkan dirinya kembali kepada kita.

Namun bagaimana jika usaha kita tidak juga cukup untuk membuatnya kembali? Kita bisa mengimbangi usaha yang kita lakukan dengan cara berdoa memohon kepada Allah SWT agar dirinya kembali kepada kita.

Lalu doa apa yang dapat kita baca agar sang mantan minta balikan kepada kita dalam hitungan cepat? Yuk kita simak pembahasan kali ini. Semoga ketika kita amalkan si dia dapat meminta kembali kepada kita. Selamat membaca.

Doa Agar Mantan Minta Balikan

Penyesalan memanglah selalu datang terlambat, termasuk penyesalan pernah melepas atau meninggalkannya. Tetapi jangan khawatir jika hati masih menginginkannya, kita dapat kembali berusaha mendekatinya dan diikuti dengan doa memohon pertolongan Allah SWT agar si dia mau kembali kepadamu. Berikut ini adalah doa-doa yang dapat kita baca agar si dia meminta balikan dalam hitungan detik.

Baca Juga : Jangan lupa baca doa ini ketika memakai dan melepas pakaian

Doa agar Mantan Minta Balikan dalam Hitungan Detik

Berikut ini adalah doa yang dapat dibaca agar mantan kembali kepada kita dalam hitungan menit.

قُلْ إِنْ كُنْتُمْ تُحِبُّونَ اللَّهَ فَاتَّبِعُونِي يُحْبِبْكُمُ اللَّهُ وَيَغْفِرْ لَكُمْ ذُنُوبَكُمْ وَاللَّهُ غَفُورٌ رَحِيمٌْ

Qul inkuntum tuhibbuunallaha fattabi'uunii yuhbibkumullahu wa yaghfirlakum dzunuubakum wallahu ghafuururrahiim

Artinya : Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku, niscaa Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. 

Doa Islam agar Mantan Kembali Kepada Kita dalam Hitungan Detik

Selain doa diatas, kita juga dapat membaca doa dibawah ini.

اللَّهُمَّ اِنِّى اَسْاَلُكَ بِهَيْبَةِ عَظَمَتِكَ وَبِسَطْوَةِ جَلَالِكَ اَنْ تَجْعَلَ مَحَبَّتِى (فلانة بنت فلان) وَاَنْ تُلْقِى المَوَدَّةَ وَالمَحَبَّةَ فِى قَلْبِهَا وَعَطْفِهَا عَلَيَّ بِفَضْلِكَ يَاكَرِيْم

Allahumma innii as-aluka bihaibati 'azhamatika wa bisathwati jalaalika an-taj'ala mahabbatii [sebuat nama orang yang dimaksudkan, nama lengkap dan nama ayahnya] wa antulqiil mawaddata walmahabbata qalbihaa qa 'athfihaa 'alayya bifadhluka yaa kariim

Baca Juga : Doa Islam sebelum belaar dalam bahasa Inggris

Artinya : Ya Allah, sesungguhnya aku meminta kepada-Mu, berkah wibawa keagungan-Mu dan amukan keluruhan-Mu, agar Engkau jadikan kecintaan didalam hati [sebuat nama orang yang dimaksudkan, nama lengkap dan nama ayahnya]. Dan resapkanlah kecintaan dan kasih sayang terhadapku didalam hatinya. Dan cenderungkan ia padaku lewat anugerah-Mu, wahai Zat yang Maha Mulia.

Penutup

Setiap usaha yang ada harus selalu diimbangi dengan berdoa, termasuk didalamnya adalah usaha untuk memikat hatinya kembali. Hal tersebut adalah sebagai bentuk memohon pertolongan Allah SWT dalam meluluhkan hatinya akan meminta balikan kepada kita. Doa agar mantan minta balikan dalam 1 hari, waktu singkat, jarak jauh, hitungan detik.
Show comments
Hide comments

Post a Comment for "Doa Agar Mantan Minta Balikan Dalam Hitungan Detik"